Friday, February 5, 2016

BUBUHAN


bagi mereka yang lama tinggal di Kalimantan tepatnya Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan akronim "Bubuhan" pasti sudah sangat familiar. bubuhan memiliki makna rekan atau teman, postingan ku kali ini gak akan mengulas tentang asal muasal kata bubuhan dan berbagai hal yang berkaitan dengan bahasa daerah. tapi akan membahas tentang siapa sih bubuhan yang aku maksud di sini. 

bukan, kami bukan gank atau bahkan kelompok sosialita yang menamai dirinya bubuhan. hanya sekelompok anak muda yang berasal dari Kota Balikpapan dan dipertemukan di Kota Malang dengan alasan studi. siapa yang mencetuskan nama bubuhan sebagai label juga gak tahu deh siapa.

ANYHOOO sejujurnya aku bingung mau bahas apa. yang jelas berangkat dari intensitas ketemu yang sering, dan rasa lapar yang sering (gak ding) jadilah kita teman bermain dan belajar -,-. sedikit cerita tentang bubuhan juga pernah aku post di sini. bubuhan itu banyak dramanya! bikin emosi juga sih kadang-kadang, eh sering. 

ada yang gampang galau, suka ngilang, bokep (maaf) banget, kadang bijak kadang ngawur, macem-macem lah. ritme bahasanya juga seputar itu-itu aja, bosen kan? iya bosen. tapi kalau sepi karena gak ada bahasan juga ngangenin. harapanya semoga dengan bertambahnya usia bahasan juga lebih berbobot hahaha.

Opini Ardent
Opini Seta

semoga walau kita berbeda latar dan pemikiran semoga pertemanan ini akan selalu memberikan manfaat baik dalam circle bubuhan maupun di lingkungan sekitar. semoga sukses dengan karirnya masing-masig guys!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...