Thursday, May 26, 2016

BALI : NYEBRANG YUK! KETAPANG - GILIMANUK

Fery Ketapang - Gilimanuk
Rute perjalanan saya dengan kepentingan yang beragam pada bulan May adalah Malang - Probolinggo - Situbondo - Probolinggo - Malang - Sidoardjo - Bali (Buleleng). semua dilakukan dalam 3 minggu nonstop. capek, jelas, tapi juga menyenangkan. beberapa rute karena kepentingan pekerjaan dan 2 tujuan lainya karena ada keperluan pribadi.

siapa sih yang gak senang pergi ke Pulau Bali? ekspektasi saya adalah saya bisa moto dan bernarsis ria. but life doesn't turn out the way I want. Boro-boro mikir liburan ke tempat fancy. bawa baju yang "ootd-able" aja enggak. kok bisa?

Matahari Terbit di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi
21/05/2016  05:--
jadi bebrapa hari sebelumnya saya ada keperluan kerjaan di Sidoardjo, plan awal setelah selesai keperluan di Sidoardjo saya bisa balik dulu ke Malang untuk repacking. packing baju-baju yang saya bilang tadi "ootd-able" --minimal kalau di foto bajunya gak itu2 aja-- hahah. tapi ternyata keberangkatan saya ke Bali tepat sehari setelah urusan saya di Sidoardjo berakhir. yaweslah HERE WE GO BALI !!

berangkat dari Surabaya menuju Bali pada 20/05/2016 sekitar jam 18:30, "bakal liat sunrise nih di Selat Bali" oh lagi lagi harapan saya pupus, antrian di Pelabuhan Ketapang mengular. gapapa deh sunrise di Pelabuhan juga bagus kok.

Siluet Pura dan Pohon Kelapa
Alhamdulilah saya sudah sampai di Bali (21/05/2016 pukul 07:--) tepatnya di Bali Utara, Buleleng, Desa Sumberkima. Jauh dari Hingar Bingar cafe dan tempat hiburan lainya. apakah saya akan jatuh cinta dengan Bali?


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...